nuffang

pembolg himpunan terbaik ini memohon kerjasama pembaca blog supaya mengabaikan iklan yang tidak menutup aurat dan seakan dengan ye..

TAJAAN HIMPUNAN TERBAIK

Rabu, 17 November 2010

traffic tip

Cara mudah menghasilkan Jutaan traffic

Ada kata-kata bijak yang mengatakan "Kejujuran adalah The Best Policy (Kejujuran adalah politik / strategi terbaik)", mari kita buktikan .... Jika konsep keadilan di sini kita dapat digunakan untuk menghasilkan traffic lalu lintas dan popular yang sangat besar dari sebuah metode rumit yang ahli atau webmaster pakar SEO ..? ...

Saya percaya kita dapat dari Anda menerapkan metode ini dengan betul ..., jika ini diterapkan ke web / blog sehingga Anda berdasarkan:

~ Blog Anda akan kesibukan dengan lalu lintas pengunjung yang luar biasa hari demi hari, tanpa anda harus bersusah payah memikirkan SEO atau berpenat-penat untuk promosi kesemua tempat di dunia online.
~ Blog Anda juga akan dibanjiri backlink secara signifikan dari hari ke hari, tanpa bersusah payah link kesemua tempat di dunia Internet.

Hal yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Tulis posting artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Kemudian beri tajuk yg menarik (karena itu adalah SEO untuk web / blog Anda sendiri).

2. Anda hanya cukup menaruh Link di bawah ini untuk artikel yang Anda sebutkan dalam blog / web.

1. Friendster.com@ Facebook.com
2. Google.com
3. Bisnis Online
4. Panduan belajar Wordpress
5. Asli Softare
6. Lirik Musik Indo
7. Asing Music Lyrics
8. Free Templates
9. Jogja-Blogger
10. Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online
11. pVidia Blog
12. Stop Dreaming Start Action (Jonru)
13. Bisnis di Internet
14. Blogging-Surfer
15. Tintalughahwi

Peraturan

1. Sebelum anda meletak web2 diatas di komuniti Link ke posting web / blog anda, sila hapuskan link nombor 1, maka link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link Anda meningkatkan tingkat 1. yang telah Nombor 2 naik menjadi Nombor 1, yang No 3 sampai No 2, yang No 4 sampai No 3 dan seterusnya. Setelah itu masukkan link anda di urutan bawah (No 15).

2. Ingat! Jangan Ubah urutan daftar link
Jika setiap blogger yang berpartisipasi dalam metode ini berhasil dalam rangkap oleh blogger lain yang akan bergabung, jika hanya 5 blogger yang bergabung dengan Backlink yang Anda dapat:

Bila posisi Anda 15, jumlah backlink = 1
Posisi 14, Jumlah backlink = 5
Posisi 13, Jumlah backlink = 25
Posisi 12, Jumlah backlink = 125
Posisi 11, Jumlah backlink = 625
Posisi 10, Jumlah backlink = 3.125
Posisi 9, Jumlah backlink = 15.625
Posisi 8, Jumlah backlink = 78.125
Posisi 7, Jumlah backlink = 390.625
Posisi 6, Jumlah backlink = 1.953.125
Posisi 5, Jumlah backlink = 9.765.625
Posisi 4, Jumlah backlink = 48.828.125
Posisi 3, Jumlah backlink = 244.140.625
Posisi 2, Jumlah backlink = 1.220.703.125
Posisi 1, Jumlah backlink = 6.103.515.62

YA LEBIH DARI 6 JUTA BACKLINK !!!

Dan semua kata kunci yang Anda inginkan, bayangkan jika ini boleh berjalan dengan sempurna maka Anda akan mendapatkan link eksternal 6103515625 dari berbagai blog yang Anda tidak akan pernah membayangkan sebelumnya. Belum lagi jika ada pengunjung ke blog Anda dari Link List yang disebutkan di atas maka Anda akan secara automatik mendapatkan lalu lintas ke web / blog Anda juga.

Ingat! Aturan permainan, Anda harus mulai dari dasar urutan (No. 15), sehingga hasil Anda dapat Maksimum backlink. Jangan salahkan saya jika Anda tidak mengikuti metode ini dengan betul dan link Anda tiba-tiba berada di urutan No 1 dan menghilang di daftar link. Jadi mulai urutan adalah di bagian bawah (No 15).

Dapatkah Anda melakukan sesuatu yang tidak adil atau tidak jujur metode untuk sabotase ini, mari kita katakan "menghilangkan semua link asal" dan isi dari link web / blog Anda sendiri ...? Dapat, dan metode ini tidak maksimal. Kejujuran adalah strategi / kebijakan terbaik ... .. Tapi saya yakin bahwa kita semua tidak ingin menjatuhkan kredibility diri sendiri dengan melakukan seperti itu.

OK SELAMAT MENCUBA




Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arkib Blog